Sholat dulu yuk!

Beberapa hari yang lalu saya melihat status Ahmad Bustomi (pemain timnas indonesia 2010). Sedikit buat saya kagum, bustomi mengatakan “percuma ganteng kalo ga solat”. Menurut saya pribadi kata-kata ini sangat dalam. Karena saya merasa ganteng ^_^ tapi solatnya masih bolong-bolong. Bener juga sih Bustomi kalo ganteng tapi tidak ada imannya ya percuma.

Ok ngaskus bentar dehh.. Nah ketemu sebuah thread yang membahas tentang solat. Saya rasa ini bagus, jadi saya copy langsung dari kaskus tanpa perubahan sebagai motivasi teman-teman. Langsung aja deh:

Suatu hari setan menampakkan diri seperti manusia. Lalu ia bertemu dengan seorang pria yang sedang berjalan menyusuri perkampungan. Setan tersebut pun menjadi teman seperjalanan pria itu sampai di rumah. Karena jarak yang cukup jauh, perjalanan itu memakan waktu seharian penuh. Selama berjalan bersama setan, pria tersebut meninggalkan shalat subuh, zuhur, asar, magrib dan isya.
Tatkala malam tiba, pria tadi bersiap-siap untuk tidur, tiba-tiba setan itu pergi meninggalkannya seorang diri. Pria tersebut kemudian berteriak, “Hai, mengapa kamu meninggalkanku seorang diri?”
Setan menjawab “Kawan, ketahuilah bahwa seumur hidup aku hanya sekali berbuat durhaka kepada Allah. Hal itu menjadikanku makhluk terlaknat. Sedangkan kamu, dalam sehari saja telah mendurhakai-Nya 5 kali, yakni tidak solat subuh hingga isya. Karena itulah aku meninggalkanmu. Aku takut terkena murka dan azab Allah disebabkan perbuatanMu.”

Wah menurutku ceritanya begitu dalam maknanya. Saya cukupkan artikelnya sampai disini ya. Karena mau solat dulu nih. Kalau teman-teman mau solat ya alhadulillah, kalau nggak mau ya nggak maksa😀

source: kaskus

Leave a Reply

